Paris saint germain Menawarkan No Punggung 30 kepada Messi

By | 11 August 2021

kabar akan kedatangan sang pemain bintang lionel messi menuju ke klub besar Prancis, tidak lain adalah paris saint germain  yang semakin hari semkain memanas tentang kabar sang pemain. Sang pemain memiliki total trofi ballon d’or yang terbanyak saat ini sering kali diisukan dengan banyak klub besar di ajang liga prancis saat ini.

Bahkan dalam kabar terakhir ini, Le parisien telah menawarkan sebuah no punggung 30 untuk dirinya, seperti yang dikutip dari Marca.

Sebelumnya, messi hanya dikabarkan telah ditawarkan no punggung 10 oleh sang rekannya, tidak lain adalah neymar, tetapi dirinya telah menolak sebuah tawaran itu jadi salah satu alternatifnya adalah no punggung 1, yang pernah ia pakai ketika dirinya masih muda dulu.

seperti yang telah diketahui, bahwa no punggung 30 termasuk no yang biasanya diberikan terhadap penjaga gawang di ajang ligue 1, pada liga kasta yang tertinggi di prancis.

walaupun begitu, tidak kecil akan kemungkinan bahwa no punggung itu akan di pakai oleh sang pemain pada klub baru yang bertabur bintang ini. dikarenakan ia pernah menggunakan no punggung 19 juga, messi juga pernah memakai no punggung 30 pada musim tahun 2004/2005 dan juga 2005/2006. Pada saat itu no 10 masih dipakai oleh sang legenda dari brasil yang bernama ronaldinho.

Paris saint germain sendiri sebelumnya telah melakukan sebuah belanja yang sangat besar pada ajang bursa transfer di musim panas kali ini.

telah tercatat, klub yang bertabur bintang ini telah mendapatkan 5 pemain dari klub luar saat itu.

adapun para pemain yang telah diatangkan menuju ke paris saint germain berasal dari tim mudanya, telah tercatar saat ini sebanyak 7 orang pemain muda yang telah di promosikan menuju tim utama.

Apa bila lionel messi telah resmi bergabung dengan tim paris saint germain pada musim inI, Maka ia akan menjadi seorang pemain yang ke 4 yang akan didatangkan secara cuma-cuma pada musim ini.

walaupun begitu  paris saint gemain telah dirumorkan akan menjual banyak pemain pada musim saat ini. dikarenakan gaji dari la pulga yang bisa dibilang lumayan tinggi dan inilah faktor penyebabnya.