Alat Sihir Doraemon Kokoro No Koe No Menarik Perhatian

By | 11 August 2021

Doraemon menjadi salah satu animasi yang sangat populer milik Jepang. Yang sudah mendunia. Dan penggemar dari karakter doraemon sendiri datang dari berbagai kalangan. Tidak hanya anak-anak, bahkan orang dewasa juga. Dan bisa dibilang animasi dari doraemon ini memiliki banyak sekali nilai kehidupan yang bagus. Dan bisa diterapkan oleh kita semua. Robot kucing ini yang menjadi salah satu robot yang datang dari masa depan, datang dan membantu seorang anak bernama nobita. Karena kasihan akan kemalasan dari nobita.

Anniversary 50 Tahun Doraemon Dirayakan Dengan Pembuatan Kereta Doraemon-Go

Di ulang tahun doraemon ke 50, memberikan sedikit perbedaan. Dengan membuat sebuah kereta yang dinamakan Doraemon-go. Dan kereta ini dibuat dengan bersentuhan doraemon. Bahkan untuk moncong kereta di buat wajah doraemon. Dan untuk pintunya, dibuat seperti pintu kemana saja. Dan ini disambut baik oleh orang-orang. Kereta ini pun dapat beroperas. Tapi kereta ini tidak dioperasai setiap hari. Hanya di hari tertentu saja. Tapi pengunjung dapat datang dan melihatnya setiap hari. Karena dibuka untuk umum.

Beberapa Alat Sihir Doraemon Di Notice Oleh Menteri Takeda

Menteri Telekomunikasi Takeda, mengatakan  takjub dengan alat-alat sihir milik doraemon. Setelah beberapa waktu yang lalu menteri takeda mengalami sedikit perselisihan dengan beberapa partai oposisi. Karena saat dia mengisi suara dari salah satu part doraemon dan menyeruakan beberapa pikirannya. Dan dia mengaku sedikit terbawa suasana, sampai memberikan ungkapan yang tidak ada di skrip. Sehingga membuat beberapa partai oposisi menuntut mentri Takeda untuk mengikuti voiceprint yang ada.

Menteri Telekomunikasi Memuji Salah Satu Alat Sihir Doraemon Kokoro No Koe No

Di antara banyaknya alat sihir milik doraemon, ada beberapa yang di puji oleh menteri telekomunikasi Takeda. Dan salah satunya adalah alat kokoro no koe no. Alat ini adalah salah satu benda yang bisa ditaruh di dada. Dan saat alat itu terpasang di dada seseorang. Maka alat itu akan mengungkapkan apa perasaan sesungguhnya dan apa yang dirasakan oleh orang tersebut. Dan menteri Takeda berharap akan adanya alat itu, sehingga bisa di pasang pada semua menteri. Sehingga kita bisa mendengarkan kejujuran.